Merekam Aktivitas Desktop dengan Hypercam Free Download

Kamis, 02 Agustus 20123komentar

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

 
Selamat Siang sob!
Pasti pada laperkan ? Saya juga laper sob :D, (Yaiyalah orang Puasa) ..
Siang ini saya mau Penuhin Hajad teman Facebook saya :D
Dia minta saya untuk SHARE Software buat Video di Komputer Lihat Screenshot di bawah ini :

Baiklah langsung aja kita meluncur :D

Kali ini Software yang akan saya SHARE adalah Hypercam .
Hypercam adalah salah satu Software free download yang dapat digunakan untuk merekam semua aktivitas Desktop pada komputer kita.  Memang ada beberapa Software sejenis yang bisa digunakan sebagai cara untuk membuat tutorial Video atau merekam aktivitas desktop komputer, Misal CamStudio atau AVI Screen. Namun dari beberapa software tersebut pilihan saya jatuh pada Hypercam :D .
Hal tersebut karena Hypercam menawarkan Menu yang cukup sederhana, Operasional mudah dan Hasil yang cukup Power Full. Hypercam memiliki hasil perekaman yang cukup baik terutama pada Fokus Video jika dibandingkan dengan software sejenis lainnya yang freeware.
Cara Penggunaan :
Download program nya, Extract Zipnya dengan memasukan password : mushlihshare, install dan jalankan dan Anda akan menemui tampilan awal seperti Screenshot di bawah ini :

Untuk memulai merekam aktivitas desktop komputer Anda cukup menekan tombol Hot Keys F2 untuk Memulai atau Mengakhiri Perekaman Desktop, lengkapnya lihat Screenshot di bawah ini :


Silahkan Download Softwarenya :










Password : mushlihshare

Semoga Bermanfaat !

Wassalam
Judul: Merekam Aktivitas Desktop dengan Hypercam Free Download
Rating: 100% based on 99999 ratings. 869 user reviews.
Ditulis Oleh Muhammad Mushlih

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Sabtu, 04 Agustus, 2012

Ok ... Follow Back Sukses mas ...
ane Follow ke -6 ,,Sring" mampir ke My blog.a
-
-> http://dhi-dix.blogspot.com/

Rabu, 08 Agustus, 2012

@Dhi-_-DixIya gan Thanks :)
Maaf baru bisa Balas ...

Sabtu, 18 Mei, 2013

Bang kenapa kalo saya ngerekam video hasilnya selalu terbalik?

Posting Komentar

Syarat-syarat berkomentar di blog ini:
1. Tidak mengandung unsur sara, pornografi, melecehkan ras dan lainnya.
2. Mempergunakan bahasa yang baik dan benar serta tidak menghina.
3. Jangan melakukan SPAM.
4. Anda bisa memberikan kritik dan saran untuk artikel di atas.

By Mushlih™

 
Copyright © 2011-2012. MUSHLIHSHARE™ - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger