Cara Membuat Efek Melipat Pada Sudut Blog Lengkap

Kamis, 09 Agustus 20122komentar

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberi saya kesehatan jasmani maupun rohani sehingga saya masih bisa mengucapkan kata-kata dalam postingan kai ini :)
Solawat serta salam saya ucapkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW yang telah menunjukkan saya dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang ini .

Selamat sore sob , pasti pada nunggu waktu berbuka ya ? :D
Baiklah kali ini saya mau Share sedikit Artikel dalam Kategori Trik Blogger mengenai Cara membuat Efek Lipatan pada sudut Blog, mungkin postingan saya kali ini udah basi banget namun karena niat saya ingin berbagi yea udah saya share aja di Blog ini . Sebenarnya saya gak kepikiran mau bikin Artikel seperti ini , sebeumnya saya cuman mau pasang di Blog saya aja gak da niat bikin Artikel berhubung saya lagi semangat2 nya Blogging yea udah saya Share aja sekalian . Hhe :D
Berikut Screenshotnya :


Oke langsung aja kita menuju ke Artikelnya Boss !!
1. Silahkan Login ke akun Blogger dulu sob .

2. Lalu masuk ke design Template, klik Edit HTML

3. Seperti Biasa Centang Expand Template Widget

4. Kemudian silahkan sobat cari kode berikut </body> untuk mempermudah pencarian tekan Tombol F3 pada Keyboard atau Ctrl+F

5. Kalo udah ketemu silakan Sobat Copy dan letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode  </body>


<script type='text/javascript'>var tujuan =&#39;http://Taruh Alamat Url Feed Sobat disini&#39;</script>
<script src='http://mushlihshare.googlecode.com/files/Efek%20melipat%20di%20pojok%20Blog.js.txt' type='text/javascript'/>

6. Pratinjau dulu sebelum disimpan :)
Keterangan :
-Kode yang berwarna merah ganti dengan Alamat Url Feed sobat , Contoh http://mushlihshare.blogspot.com/feeds/posts/default
-Dan Kode yang berwarna biru dapat sobat Modifikasi sendiri kalo sobat mau, Caranya Buka Link http://mushlihshare.googlecode.com/files/Efek%20melipat%20di%20pojok%20Blog.js.txt
Setelah itu Sobat Buka Script itu di Notepad atau  WordPad .

Misalkan Sobat ingin memodifnya dengan mengganti Gambarnya dengan gambar Sobat sendiri, Caranya :
Cari Link ini : http://mushlihshare.googlecode.com/files/RSS.png

lau ganti dengan gambar yang sobat inginkan atau  Sobat juga ingin mengganti Gambar besar ketika Lipatan itu terbuka silahkan sobat cari lagi link yang satu ini http://mushlihshare.googlecode.com/files/Berlangganan%20dengan%20Blog%20Sobat.png  dan ganti pula dengan gambar yang sobat inginkah :)

Sekian postingan saya sore ini , Wabillahitaufikwalhidayahtsumassalamu'alaikum.Wr.Wb
:D




Kalo ada pertanyaan silahkan Tanyakan melalui Form Komentar :)

Semoga bermanfaat !
Judul: Cara Membuat Efek Melipat Pada Sudut Blog Lengkap
Rating: 100% based on 99999 ratings. 869 user reviews.
Ditulis Oleh Muhammad Mushlih

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Jumat, 17 Agustus, 2012

mantep nich sobat, dengan blog kita di kasih effect beginian makin keren aja ya sobat :)

Sabtu, 18 Agustus, 2012

@goyang patah patahKak Fatah jago banget Ngerendahin diri & Menghargainya :)
Padahal soal kayak gini bagi kak Fatah sangat kecil, tapi kak Fatah Merendah memberikan Komentarnya seperti Orang yang mau belajar ...
Hehehe
Makasih kak Commentnya ..

Posting Komentar

Syarat-syarat berkomentar di blog ini:
1. Tidak mengandung unsur sara, pornografi, melecehkan ras dan lainnya.
2. Mempergunakan bahasa yang baik dan benar serta tidak menghina.
3. Jangan melakukan SPAM.
4. Anda bisa memberikan kritik dan saran untuk artikel di atas.

By Mushlih™

 
Copyright © 2011-2012. MUSHLIHSHARE™ - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger